Pencapaian ini menunjukkan kinerja yang optimal, efisien, dan akuntabel dalam pengelolaan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat. Septi Damayanti sekajy Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Tangerang menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai atas sinergi dan dedikasi yang telah diberikan, sehingga target dapat dilampaui sebelum memasuki pertengahan tahun anggaran. "Ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim, serta komitmen kami dalam memberikan pelayanan publik yang prima dan profesional kepada masyarakat. Tentunya capaian ini akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas institusi,” ujarnya.
"Kami menjadikan capaian ini sebagai motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan publik yang ramah dan efisien, dengan terus menjaga standar mutu pelayanan yang prima serta memperluas jangkauan inovasi digital demi mendekatkan layanan kepada masyarakat " ujar Septi Damayanti selaku Plh. Kepala Kantor.
Capaian ini juga tidak lepas dari meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap layanan keimigrasian seperti penerbitan paspor, izin tinggal, dan layanan lainnya, serta berbagai inovasi pelayanan berbasis digital yang terus dikembangkan oleh kantor. Kinerja ini didukung oleh tingginya permintaan layanan keimigrasian seperti penerbitan paspor, izin tinggal, izin keimigrasian lainnya dan inovasi layanan digital yang terus dikembangkan. Capaian ini juga mencerminkan meningkatnya kepercayaan publik terhadap layanan keimigrasian. Kantor Imigrasi Tangerang akan terus mendorong peningkatan kinerja dan memperkuat akuntabilitas dalam rangka mendukung pencapaian target nasional, serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan melayani.
PS, Humas Imigrasi Tangerang, 2025 (C)